Home » , » [BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana

[BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana

[BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana

[BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana - Pada kesempatan sore hari ini saya akan membagikan sebuah aplikasi BBM Mod yang tak lain adalah versi update dari versi yang sebelumnya telah ada. Sebelumnya saya telah menyatakan tidak akan moding aplikasi BBM lagi, namun dengan munculnya BBM versi baru dari googleplay saya merasa ingin memodifikasi aplikasi BBM kembali.

Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Facephone adalah aplikasi BBM Mod pertama saya dengan tampilan sederhana, hanya merubah icon seperti Facebook dan telah saya buat sebanyak lima versi dan ini adalah versi ke enam. Facephone jilid 6 ini saya buat dari base BBM official 2.10.0.29 dengan saya berikan sedikit fitur tambahan agar tidak membebani RAM dan penyimpanan ponsel penggunanya. fitur yang saya berikan antara lain :

  1. Block Read Status (Opsional) : Membuat status pesan yang anda kirim tetap berstatus D (Delivered) pada ponsel pengirim walau anda telah membaca pesan tersebut.
  2. Full Display Picture : Memungkinkan pengguna untuk mengatur Display Picture tanpa memotongnya terlebih dahulu.
  3. Hide Sponsored Udpdate : Menyembunyikan iklan yang ada pada recend update feeds.
  4. Reload/Refresh : Memulai kembali aplikasi jika terasa sudah mulai lambat
Ingin tau bagaimana tampilannya? silahkan lihat gambar dibawah ini.
[BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana
[BBM MOD] Facephone Jilid 6 By Pitoy Cana
Perlu anda ketahui, Facephone jilid 6 ini belum mendukung Free Sticker ataupun Backup sticker seperti sebelumnya. Saat saya mencoba aplikasi ini di Handphone Android saya, Aplikasi ini beberapa kali mengalami Force Close, namun saat saya gunakan di Handphone lain ternyata tanpa kendala atau hambatan seperti yang terjadi ketika saya pasang di Handphone saya.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, Anda dapat mendownloadnya  melalui Link Download dibawah ini.



Itulah aplikasi BBM Mod yang dapat kami bagikan kepada anda para pembaca sekalian, semoga dapat bermanfaat.

SPECIAL THANKS :
  1. Budi Efendy
  2. Mifta Hry
  3. Trangga Ken
  4. All Team Begal Budiman
  5. [BBFAI] BBM MOD FOR ANDROID INDONESIA
  6. BBM FOR ANDROID INDONESIA
BACA JUGA

  1. Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis
  2. [UPDATE] BBM Versi 2.10.0.29
  3. PPSSPP Gold, Cara Mudah Bermain PSP di Android
  4. Kumpulan Game PPSSPP Untuk Android
  5. XMOD Games, Cheat Game Android Terbaik
  6. BBM Mod Untuk Android Bagian 30
  7. BBM Mod Untuk Android Bagian 29
  8. BBM Mod Untuk Android Bagian 28
  9. BBM Mod Untuk Android Bagian 27
  10. BBM Free Sticker Versi 2.9.0.45
  11. 64 In 1 (NES Game), Emulator Game Nintendo
  12. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  13. Football Mania, Aplikasi Sepak Bola Lengkap
  14. Multi Facebook Lite Versi 1.13.0.210.251
  15. Multi Line Messenger Lite Versi 1.1.14
  16. Multi Clash Of Clans Version 7.461.1
  17. Begal 4 Plus 2, 6 Social Media Dalam 1 Aplikasi
  18. Aplikasi OPPO ColorOs Untuk Android
  19. Aplikasi Asus Zenfone 2 Untuk Android
  20. Cara Merubah Icon Battery Android
  21. Cara Menambah Kapasitas Ram Android
  22. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  23. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.