Home » , » BBM Free Sticker Versi 2.9.0.45

BBM Free Sticker Versi 2.9.0.45

BBM Free Sticker Versi 2.9.0.45 - Setelah sekian lama kami tidak membagikan beberapa aplikasi BBM Mod, maka dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi BBM yang telah tersedia sticker gratis didalamnya yang dapat anda nikmati dan anda pilih. Aplikasi yang di ciptakan oleh Begal'99 (Rikri Rikardo) ini  sangat menarik bagi anda yang gemar menggunakan sticker dalam aktifitas Chatting melalui BBM.
Untuk cara penggunaanya adalah sebagai berikut :
  1. Download aplikasi BBM Free Sticker dan BBM Back Up Sticker dari link yang telah kami sediakan dibawah.
  2. Install BBM Free sticker dan silahkan pilih Sticker yang akan anda gunakan sesuka hati anda.
  3. Install BBM Back up Sticker tanpa melakukan Uninstall BBM Free Sticker. Jika anda ingin menggunakan aplikasi BBM mod, silahkan install aplikasi Mod yang ingin anda gunakan tanpa melakukan uninstall pada aplikasi BBM Mod free sticker. Dalam proses ini akan muncul peringatan bahwa aplikasi yang sama telah terpasang, pilih saja OK/Lanjutkan. Pada poin ini, BBM Mod yang akan anda gunakan harus compatible dengan BBM free sticker ini dan tidak bisa menggunakan BBM Mod Clone.
Untuk mendownload Aplikasi BBM Free Sticker ini dapat anda download pada link dibawah ini :

Apabila Link download diatas rusak, Gunakan link alternatif dibawah ini.


Itulah artikel kami mengenai BBM Free Sticker Versi 2.9.0.45, semoga dapat membantu dan berguna bagi anda para pembaca sekalian.

SPECIAL THANKS

  1. BEGAL'99 (MODER)
  2. THE BEGAL GROUPS

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.