Home » , » BBM Mod untuk Android bagian 1

BBM Mod untuk Android bagian 1

BBM Mod untuk Android
BBM Mod untuk Android bagian 1 - Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang paling banyak diminati oleh para pengguna Android. kini banyak Aplikasi BBM yang telah diedit beredar di berbagai situs. Aplikasi BBM tersebut biasa disebut dengan aplikasi BBM Mod. Aplikasi ini tidak memerlukan Akses Root pada gadget anda sehingga aplikasi ini dapat di nikmati oleh berbagai kalangan yang menggunakan Android dengan OS Jelly bean keatas. 

Bukan tanpa konsekuensi, jika anda ingin menggunakan Aplikasi BBM Mod, maka konsekuensi yang harus anda terima adalah melakukan Uninstall terhadap aplikasi BBM official yang sebelumnya telah terinstall di gadget anda.


Sedikit penjelasan mengenai Aplikasi BBM Mod adalah aplikasi BBM yang telah di edit sebelumnya. Beberapa bagian yang diedit diantaranya adalah Back ground, Menu dan Stiker BBM itu sendiri. Jika anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi ini, berikut kami sediakan berbagai link untuk mendownload BBM Mod namun kami bagi menjadi beberapa artikel karena banyaknya Aplikasi ini yang dapat anda pilih dan artikel ini adalah yang bagian pertama. untuk mendownload, klik pada nama BBM Mod tersebut :

  1. Red Rose
  2. Cyanogen
  3. Dark
  4. Dispecible Me
  5. Minion
  6. One Piece
  7. Reggae
  8. Angry Birds
  9. Doraemon
  10. Hello Kitty
  11. Dream Theater
  12. Detective Conan
  13. Noah Band
  14. Jokowi
  15. Prabowo Subianto
  16. JKT 48
  17. Arsenal
  18. AC Milan
  19. Barcelona
  20. Bayern Munchen
  21. Chelsea
  22. Inter Milan
  23. Juventus
  24. Liverpool
  25. Manchester City
  26. Manchester United
  27. Real Madrid
  28. Argentina
  29. Brazil
  30. Belanda
  31. Jerman
  32. Italia
  33. Portugal
Itulah beberapa Aplikasi BBM Mod untuk Android bagian 1 yang dapat kami bagikan untuk para pembaca, semoga dapat berguna bagi anda yang bosan dengan tampilan BBM yang lama. 


Baca juga  

3 comments:

  1. request bbm mod america gan. thx

    ReplyDelete
  2. Gan. request bbm mod america

    ReplyDelete
  3. untuk BBM Mod america , saya rekomendasikan agan pake BBM Mod yang change background agar agan bisa merubah tampilan menu BBM agan sesuai dengan keinginan agan. untuk BBM Mod tersebut akan saya share hari sabtu nanti

    ReplyDelete

Powered by Blogger.