Home » , » Cara merubah tampilan BBM Android

Cara merubah tampilan BBM Android

Cara merubah tampilan BBM Android
Cara merubah tampilan BBM AndroidSaat Aplikasi BBM untuk android pertama kali diluncurkan, banyak pihak yang meragukan aplikasi ini. Kehandalahn dan kenyamanan menjadi pertanyaan bagi banyak kalangan yang mengkhawatirkan aplikasi ini tidak sebaik aplikasi BBM yang telah ada di gadget BlackBerry. Namun dengan fitur yang lebih lengkap membuat Aplikasi ini kini menjadi Aplikasi wajib bagi para pengguna Android.
Tampilan BBM untuk android sebenarnya sudah cukup menarik diandingkan dengan tampilan bawaan pada Gadget Blackberry, namun banyak orang yang lebih ingin berkreasi pada tampilan BBM mereka. Kini angan tersebut sudah dapat dijadikan kenyataan karena ada banyak cara yang dapat digunakan untuk merubah tampilan BBM pada gadget android anda.
Dari sekian banyaknya cara yang dapat digunakan, ada dua cara yang paling mudah untuk memiliki tampilan BBM yang baru. Cara tersebut adalah :
  • Menggunakan Aplikasi Akwayan
Cara ini digunakan untuk pengguna Android yang telah di Root. Sebenarnya cara ini bisa dibilang cukup mudah untuk dijalankan, yaitu dengan menggunakan Aplikasi Akwayan dan didukung dengan Xposed Installer. Kelebihan yang ditawarkan cara ini adalah anda bebas berkreasi dengan tampilan pada general background, Chat background dan pada bagian tab BBM anda namun tidak untuk Icon BBM anda. Untuk mengetahui bagaimana langkah dalam menggunakan dan menjalankan cara ini, silahkan baca artikel Cara Merubah Menu BBM Android dengan Akwayan.
  • Menggunakan aplikasi BBM Mod untuk Android
Cara ini adalah yang paling mudah digunakan karena anda hanya perlu mendownload aplikasi BBM Mod yang anda inginkan. Aplikasi BBM merupakan aplikasi yang paling banyak diminati oleh para pengguna Android. kini banyak Aplikasi BBM yang telah diedit beredar di berbagai situs. Aplikasi BBM tersebut biasa disebut dengan aplikasi BBM Mod. Aplikasi ini tidak memerlukan Akses Root pada gadget anda sehingga aplikasi ini dapat di nikmati oleh berbagai kalangan yang menggunakan Android dengan OS Jelly bean keatas, namun kini telah banyak beredar aplikasi BBM mod yang diperuntukan untuk OS Ginger bread.


Sedikit penjelasan mengenai Aplikasi BBM Mod adalah aplikasi BBM yang telah di edit sebelumnya. Beberapa bagian yang diedit diantaranya adalah Back ground, Menu dan Stiker BBM itu sendiri. Jika anda tertarik untuk menggunakan Aplikasi ini, berikut kami sediakan berbagai link untuk mendownload BBM Mod. Kelebihan dari aplikasi ini adalah berbagai tampilan yang unik pada bagian background dan icon. namun anda tidak bisa mengembangkan lagi aplikasi tersebut, kecuali anda mengerti cara mengedit Aplikasi karena telah banyak pula beredar cara dan tutorial merubah dan mengedit sebuah Aplikasi.

Jika anda tertarik untuk menggunakan cara kedua ini, anda dapat melihat dan mendownload Aplikasi BBM Mod dengan klik DISINI.

itulah beberapa Cara merubah tampilan BBM Android yang dapat kami bagikan, semoga dapat membantu anda untuk bisa memiliki tampilan BBM yang berbeda dari BBM biasa dan semoga dapat bermanfaat bagi anda semua.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.