Home » , » Cara Merubah Menu BBM Android dengan Akwayan

Cara Merubah Menu BBM Android dengan Akwayan

Cara Merubah Menu BBM Android
Cara Merubah Menu BBM Android dengan AkwayanSaat Aplikasi BBM untuk android pertama kali diluncurkan, banyak pihak yang meragukan aplikasi ini. Kehandalahn dan kenyamanan menjadi pertanyaan bagi banyak kalangan yang mengkhawatirkan aplikasi ini tidak sebaik aplikasi BBM yang telah ada di gadget BlackBerry. Namun dengan fitur yang lebih lengkap membuat Aplikasi ini kini menjadi Aplikasi wajib bagi para pengguna Android.
Tampilan BBM untuk android sebenarnya sudah cukup menarik dibandingkan dengan tampilan bawaan pada Gadget Blackberry, namun banyak orang yang lebih ingin berkreasi pada tampilan BBM mereka. Kini angan tersebut sudah dapat dijadikan kenyataan. Tampilan menu pada BBM android dapat anda rubah sesuka hati anda dengan syarat Handphone anda harus sudah di ROOTUntuk anda yang sudah melakukan ROOT pada Handphone anda dan ingin tau Cara Merubah Menu BBM Android anda, simak tutorial berikut ini :
  • Aplikasi yang diperlukan :
  1. Akwayan. Aplikasi ini berguna untuk merubah tampilan Android anda. Download aplikasi Akwayan disini.
  2. Exposed Installer. Aplikasi ini adalah Emulator pada Aplikasi AkwayanDownload aplikasi Exposed Installer disini.
Cara Merubah Menu BBM Android
Aplikasi yang dibutuhkan untuk merubah tampilan menu BBM
Jika anda sudah mendownload dan menginstal kedua aplikasi tersebut, langkah selanjutnya adalah : Buka aplikasi Exposed Installer >pilih Modules > beri tanda centrang pada aplikasi Akwayan > klik aplikasi Akwayan tersebut. setelah itu akan muncul menu aplikasi Akwayan yang dapat anda gunakan untuk merubah tampilan pada BBM anda.
Cara Merubah Menu BBM Android
Langkah awal untuk merubah tampilan menu BBM
Jika anda telah berhasil masuk pada menu aplikasi Akwayan, berikut kami jelaskan fungsi pilihan yang ada pada aplikasi tersebut :
  1. Menu Chat activity adalah menu yang berguna untuk merubah warna huruf dan background pada menu chat BBM anda. Harap diperhatikan : saat merubah background Chat Activity anda, pilihlah warna background yang cerah. karena huruf yang ada pada menu Chat adalah Hitam dan tidak dapat dirubah.
    Cara Merubah Menu BBM Android
    Tampilan Chat Activity
  2. Menu Tab Activity adalah menu yang berguna untuk merubah warna huruh dan tampilah background pada menu utama BBM anda.
    Cara Merubah Menu BBM Android
    Tampilan Tab Activity
  3. Menu Top Action Bar adalah menu yang berguna untuk merubah tampilan background nama anda namun tidak bisa untuk merybah warna huruf pada nama anda. 
    Cara Merubah Menu BBM Android
    Tampilan Top Action Bar
  4. Untuk pengaturan lain kurang lebih adalah sama seperti pada pengaturan diatas dan anda hanya perlu berkreasi untuk mengembangkan tampilan BBM anda.
Jika cara ini menurut anda rumit, anda bisa menggunakan aplikasi BBM Mod yang lebih praktis dan tentu saca lebih menarik. Silahkan cari aplikasi BBM Mod yang anda inginkan dengan klik DISINI.

Itulah artikel kami mengenai Cara Merubah Menu BBM Android dengan akwayan, semoga dapat menjadi informasi yang berguna bagi anda yang ingin memiliki tampilan menu BBM sendiri yang dapat anda atur dan desain sesuka anda.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.