Home » » Aplikasi Kamera Android Paling Populer

Aplikasi Kamera Android Paling Populer

Aplikasi Kamera Android Paling Populer - Android sebagai Smartphone yang paling banyak digandrungi memiliki keunggulan atas banyaknya Aplikasi yang disediakan untuk menunjang berbagai aktivitas sehari-hari anda, bahkan untuk aktivitas foto. Namun terkadang kualitas kamera yang disediakan oleh provider smartphone sendiri belum bisa memuaskan para pecinta fotografi. Solusi yang ditawarkan adalah dengan mendownload Aplikasi penunjang kualitas foto pada android.


Play store menyediakan sangat banyak aplikasi kamera yang dapat membantu anda meningkatkan kualitas foto pada smartphone Android anda, namun hanya ada beberapa yang menjadi favorit para penggila foto. beberapa Aplikasi Kamera Android Paling Populer diantaranya :
  • Camera 360 ultimate
Camera 360 ultimate bisa disebut sebagai yang terbaik dan paling banyak digunakan oleh pengguna Android. Fiturnya termasuk memasukkan tag line. Dengan aplikasi kamera gratisan ini kamu bisa menjepret foto yang sebagus aslinya. Kamu juga bisa mengelola foto dengan lebih cepat, juga lebih cepat mengambil foto.
Playstore : Camera 360 ultimate
  • Camera magic
Aplikasi kamera yang satu ini menawarkan kemudahan mendapatkan foto terbaik dengan kamera Android. Kamu bisa menambahkan bentuk-bentuk artistik supaya fotomu lebih ekspresif. Mau foto anda lebih lucu? Ada special effect untuk sekedar lucu - lucuan.
Playstore : Camera magic
  • FX cameraTools
FX cameraTools yang diusung FX Camera Android Application bisa membuat kamera ponsel Androidmu sedikit bisa menyamai kamera profesional.
Playstore : FX camera
  • Action snap
Action snap ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto berurutan dari kejadian yang sedang terjadi. Mirip-mirip mode burst begitu. Bedanya, kamu bisa mengatur jeda waktunya.
Playstore : Action snap
  • Pudding camera
Merasa interface kamera di Androidmua tidak nyaman? Ingin merasakan interface yang mirip dengan kamera beneran? Coba Pudding Camera. Ada 72 effect foto yang berkualitas. Dan semuanya gratis. Yang agak tidak mengenakkan adalah dia meminta Android dengan spesifikasi agak lumayan. Kalau tidak ya prosesnya agak lama.
Playstore : Pudding camera
  • Multi lens camera
Ingin membuat foto yang di dalamnya ada beberapa foto sekaligus? Ini yang kamu cari. Dia bisa mengambil 2 – 6 foto dalam sekali jepret. Setelah mengambil foto, kamu bisa melakukan kolase foto-foto itu untuk mendapatkan foto yang artistik.
Playstore : Multi lens camera
  • Snapseed
ingin mengedit foto kamera Androidmu dengan mudah? Snapseed ini sangat recommended. Kamu juga bisa langsung nge-share ke akun Google+ mu. Banyak fitur photo editing yang bagus di aplikasi kamera Android yang satu ini.
Playstore :Snapseed
  • Pro HDR camera
Masalah utama yang kita hadapi ketika mengambil foto dengan kamera ponsel adalah kemampuannya yang rendah untuk segera mengenali objek karena kondisi pencahayaan yang kurang bagus. Kondisi paling umum adalah ketika kita terpaksa mengambil foto dari dalam ruangan dengan objek yang membelakangi jendela yang menjadi sumber cahaya. Dengan Pro HDR Camera ini, masalah seperti itu akan sedikit terpecahkan. Berbeda dengan aplikasi HDR untuk kamera Android lain yang mengambil satu foto kemudian mengolahnya dan memberikan hasilnya. Aplikasi HDR yang ini melakukan proses ketika foto diambil.
Playstore : Pro HDR camera
  • Sketch guru
Seperti namanya, barangkali kamu mau membuat fotomu terlihat seperti hasil sketsa dengan pensil untuk foto yang lebih artistik? Cobalah pasti asyik jepretan fotonya.
Playstore : Sketch guru
  • Camera+
Aplikasi kamera Android yang ini menawarkan kemudahan pakai. Fitur-fiturnya antara lain: Anti-shake mode, Voice Shutter mode, Countdown mode, Continuous mode, Normal mode, 20 real-time effects, portrait, weather effects, Fisheye Camera, langsung share ke Facebook, Twitter, dll.
Playstore :Camera+

Setiap aplikasi tentu memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan yang berbeda, tinggal bagaimana anda menyesuaikan dengan kebutuhan Smartphone anda. Demikian artikel mengenai Aplikasi Kamera Android Paling Populer, Semoga dapat memberikan referensi bagi anda yang suka dengan fotografi.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.