Home » » Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis

Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis

Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis
Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis - Blackberry Messenger atau biasa disebut BBM merupakan salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digemari saat ini. Selain banyak fitur yang ditawarkan, cara penggunaanya juga cukup mudah. Pengguna hanya membutuhkan PIN sebagai identitasnya untuk dapat berkomunikasi dengan pengguna lain. Cara ini merupakan cara yang terbaik jika pengguna tak ingin nomor handphonenya diketahui orang lain demi tujuan privasi atau tujuan lainya.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889

Salah satu kekurangan aplikasi ini adalah pengguna diberikan PIN oleh pihak Blackberry dan tidak dapat memilih PIN mereka sendiri. Sebenarnya pengguna dapat menentukan sendiri PIN mereka namun fitur ini berbayar setiap bulannya. Lalu bagaimana caranya agar kita bisa mendapatkan PIN BBM yang mudah di ingat secara gratis?
Dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan trik agar pengguna aplikasi BBM bisa mendapatkan PIN yang mudah di ingat. Cara yang kami bagikan adalah dengan metode pendaftaran, jadi pengguna harus mendaftar ulang ID Blackberry mereka dan harus invite ulang kontak yang telah ada pada PIN sebelumnya. Berikut adalah caranya :
  1. Daftar ulang ke Blackberry ID dengan FAKE GOOGLE ACCOUNT atau bahasa mudahnya adalah membuat Blackberry ID dengan email Google asal dan belum terdaftar sebelumnya pada akun google.
  2. Lihat PIN yang anda dapatkan. Apabila menurut anda PIN tersebut belum seperti yang anda inginkan, silahkan ulangi pendaftaran dengan email asal yang lain dengan masuk ke menu pengaturan > Aplikasi > BBM > Hapus Data dan buka lagi aplikasi BBM dan daftarkan ulang dengan email asal yang lain.
    Contoh : Pertama anda mendaftarkan dengan email google (palsu atau asal) johncenaa@gmail.com dan mendapatkan PIN 5128B341 apabila anda belum puas dengan PIN ini, silahkan daftar ulang dengan email lain, sebagai contoh johncenab@gmail.com dan ulangi seterusnya hingga anda mendapatkan PIN yang sesuai dengan yang anda inginkan.
  3. Jika anda telah menemukan PIN yang anda inginkan, anda harus membuat email asli untuk PIN tersebut. Caranya adalah masuk ke menu Pengaturan > Akun > Tambah Akun > pilih Google > buat email baru dengan email yang memberikan PIN yang anda inginkan.
    Contoh : Anda mendapatkan PIN cantik dari email 
    johncenab@gmail.com  maka anda harus membuat email asli dengan alamat email tersebut.
Apabila anda belum memahami atau masih bingung dengan cara diatas, anda dapat melihat Video Tutorialnya dibawah ini .
Kurang lebih seperti itulah Cara Mudah Mendapatkan Pin BBM Cantik Secara Gratis yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat untuk anda para pembaca sekalian.

SPECIAL THANKS :
MIFTA HRY (TUTORIAL)

SYAM KAPUK (VIDEO TUTORIAL)


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.