Home » » Aplikasi Chatting Paling Populer

Aplikasi Chatting Paling Populer

Aplikasi Chatting Paling Populer
Aplikasi Chatting Paling Populer - Salah satu alasan banyak orang menggunakan Smartphone adalah untuk menikmati Chatting yang nyaman. Berkirim pesan tanpa menggunakan pulsa (hanya menggunakan paket data internet) lebih praktis dan lebih menarik karena kini banyak Aplikasi yang juga menyediakan layanan berkirim foto, suara dan Vidio. Sangat banyak aplikasi yang disediakan oleh Google Playstore yang dapat anda nikmati, namun hanya beberapa yang sangat populer dikalangan pengguna Smartphone. Berikut beberapa Aplikasi paling Chatting paling populer :

  • Blackberry Messenger ( BBM For Android )

BBM merupakan aplikasi yang populer di Blackberry, namun kini bbm bisa di nikmati di android secara gratis, hanya dalam sehari saja sejak peluncurannya aplikasi ini sudah didownload jutaan pengguna android di seluruh dunia, aplikasi ini bahkan mampu megungguli whatsapp dan memuncaki peringkat pertama di google play store sebagai aplikasi paling populer dan paling banyak di diunduh pengguna android. untuk mendownload dari Playstore klik disini.
  • WhatsApp Messenger
Aplikasi yang tersedia di beberapa sistem operasi smartphone termasuk Android ini merupakan aplikasi yang paling populer di kalangan pengguna Android.uUntuk mengirim pesan teks, gambar, suara dan lain-lain dengan teman dan keluarga ini untuk tahun pertama anda di gratiskan. Tetapi ingat Android anda harus tersambung ke jaringan internet atau wifi. untuk mendownload dari Playstore klik disini.
  • Skype
Aplikasi ini adalah aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan video chatting dengan gratis ke teman dan keluarga anda kapanpun dan dimanapun. Aplikasi ini pun tersedia juga di beberapa sistem operasi smarphone selain Android. untuk mendownload dari Playstore klik disini.
  • Wechat
Merupakan layanan komunikasi pesan suara dan teks ponsel yang dikembangkan oleh Tencent di Cina. Aplikasi ini dapat digunakan pada beberapa OS, seperti Android, iPhone, BlackBerry, Windows Phone, dan platform Symbian. Bahasa yang didukung termasuk Bahasa Inggris, Cina tradisional/disederhanakan, Indonesia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, dan Rusia. WeChat didukung pada Wi-Fi, 3G, dan data 4G jaringan. untuk mendownload dari Playstore klik disini.
  • Line
Salah satu aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara. untuk mendownload dari Playstore klik disini.

Itulah artikel mengenai beberapa Aplikasi Chatting Paling Populer, semoga dapat menjadi referensi bagi anda yang Gila Chatting.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.