Home » » [BBM MOD] Twitter V.2.11.0.18 By Teguh Ari Wibowo

[BBM MOD] Twitter V.2.11.0.18 By Teguh Ari Wibowo

[BBM MOD] Twitter By Teguh Ari Wibowo - Aplikasi BBM Mod yang akan kami bagikan selanjutnya adalah karya dari mastah Teguh Ari Wibowo, dengan karya terbarunya yang diberi nama BBM Twitter. BBM Mod ini menggunakan base BBM Versi terbaru, yaitu 2.11.0.18 yang merupakan versi terbaru pada Google Playstore saat ini. 
Dari nama aplikasi BBM Mod ini kita telah dapat menebak bagaimana tampilan aplikasi BBM Mod ini, yaitu dibuat dengan tampilan yang mirip dengan media sosial Twitter. Menyajikan warna putih dan biru serta disuguhkan dengan icon navigasi yang juga mirip dengan twitter.

[BBM MOD] Twitter V.2.11.0.18 By Teguh Ari Wibowo
Selain menyuguhkan tampilan yang keren dan simpel, Aplikasi BBM Mod Twitter ini juga dibekali dengan beberapa fitur tambahan yang turut menunjang aktifitas chatting anda. Beberapa fitur tambahan yang disematkan kedalam aplikasi BBM Mod Twitter ini diantaranya adalah :
  1. Lock Mode With Password
  2. Post Image To Facebook
  3. On/Off Block Read Status
  4. Hide/Show Display Picture
  5. On/Off Full Display Picture
  6. Setting Rounded Display Picture
  7. Hide/Show Floating Button
  8. Change Language
  9. Change Slide Menu Position
  10. Big Display Picture In Profile
  11. Set Auto Text in Chat and Group
  12. Refresh BBM
  13. Hide Sponsored Update
Dengan perpaduan antara Tampilan yang keren serta Fitur yang cukup lengkap membuat aplikasi BBM Mod Twitter ini terasa sangat ringan digunakan dan tentunya harus anda coba. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi BBM Mod Twitter ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui Link Download yang telah kami sediakan pada bagian bawah artikel ini.

Demikianlah artikel kami mengenai aplikasi BBM Mod Twitter Karya Teguh Ari Wibowo ini kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

Special Thanks :
Teguh Ari Wibowo
Ardhana Network
[BBFAI] BBM MOD for ANDROID INDONESIA
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Link Download :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.