Home » » Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8

Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8

Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8

Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8 - Selamat pagi para pembaca sekalian, dalam kesempatan kali ini kami akan membagikan sebuah aplikasi game online yang sedang banyak di gandrungi oleh para gamers , yaitu Multi Clash Of Clans dengan versi terbaru yang saat ini ada di Google Playstore, yaitu versi 8.67.8.
  1. Kumpulan Aplikasi BBM Mod Terbaru Versi 2.11.0.16
  2. Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti BlackBerry Priv
  3. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  4. Download Game Duel Otak Premium Gratis
  5. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  6. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus
Bagi para Clasher tentunya bukan hal baru jika satu pemain memiliki beberapa ID atau beberapa Vilage. Umumnya cara yang dilakukan adalah dengan mengganti Akun Google yang ada pada gadget Android mereka. Oleh karena itu, Rikri Rikardo yang merupakan salah satu mastah dan developer dari Tim Begal Budiman membuat aplikasi Multi Clash Of Clans ini. Aplikasi adalah aplikasi game Clash Of Clans yang telah di Cloning sehingga anda dapat menggunakan lebih dari satu aplikasi game ini dalam satu gadget Android anda.
Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8
Bukanya tidak memiliki kekurangan, Aplikasi Multi Clash Of Clans ini hanya dapat terhubung dengan akun Facebook anda dan tidak dapat terhubung dengan akun Google, jadi anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuka akun atau ID Clash Of Clans yang telah terdaftar dengan akun Google anda sebelumnya. Dengan kata lain, aplikasi ini hanya dapat digunakan untuk anda yang ingin menambahkan atau memainkan ID Clash Of Clans yang baru.

Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, hal yang pertama kali harus anda lakukan adalah mendownload aplikasi Google Play Games Versi 3.5.17 Cracked sehingga anda dapat menggunakan aplikasi Multi Clash Of Clans. Setelah mendownload aplikasi Google Play Games Versi 3.5.17 Cracked, silahkan anda mendownload aplikasi Multi Clash Of Clans untuk anda mainkan. Kami akan memberikan tiga aplikasi Multi Clash Of Clans yang dapat anda download sesuai dengan kebutuhan anda (Tidak perlu mendownload ketiganya sekaligus). Berikut adalah link download yang dibutuhkan :
  1. Google Play Games Versi 3.5.17 Cracked. (Pilih salah satu)
  2. Clash of Clans 2 Versi 8.67.8  Cracked. (Pilih salah satu)
    Clash of Clans 3 Versi 8.67.8  Cracked. (Pilih salah satu)
    Clash of Clans 2 Versi 8.67.8  Cracked. (Pilih salah satu)
Jika anda telah mendownload bahan yang dibutuhkan jangan dulu menginstal atau memasang aplikasi tersebut karena kemungkinan tidak akan terpasang. Jika anda mengalami hal tersebut, silahkan ikuti cara yang kami bagikan berikut ini :
  1. Hapus atau copot pemasangan aplikasi Google Play Games yang terdapat pada gadget anda agar anda dapat memasang atau menginstall aplikasi Google Play Games Versi 3.5.17 Cracked yang telah anda download sebelumnya.
  2. Pasang atau install aplikasi Google Play Games Versi 3.5.17 Cracked, jangan buka aplikasi tersebut karena akan otomatis terhubung dengan akun Google Anda.
  3. Tahap terakhir adalah memasang atau menginstall Aplikasi Multi Clash Of Clans yang telah anda download tadi lalu mainkan.
Kurang lebih seperti itu cara untuk dapat menggunakan aplikasi Multi Clash Of Clans yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat untuk anda para Clasher.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889

SPECIAL THANKS
RIKRI RIKARDO (BEGAL 99)
CHANNEL THE BEGAL
TEAM BEGAL BUDIMAN 
Multi Clash Of Clans Versi 8.67.8

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.