Home » » New Multi RR App, 3 Sosial Media dalam 1 Aplikasi Mini

New Multi RR App, 3 Sosial Media dalam 1 Aplikasi Mini

New Multi RR App, 3 Sosial Media dalam 1 Aplikasi Mini





New Multi RR App, 3 Sosial Media dalam 1 Aplikasi Mini - Pada artikel sebelumnya kami telah membagikan aplikasi serupa yang bernama Begal 4 Plus 2, dimana aplikasi tersebut merupakan sebuah aplikasi yang berisi 6 sosial media. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan aplikasi serupa yaitu New Multi RR App.
Aplikasi ciptaan Rikri Rikardo (Begal 99) ini berukuran sangat kecil, hanya 1,7 Mb saja namun sangat multi fungsi karena aplikasi ini dapat memungkinkan anda membuka 3 aplikasi sosial media terbesar yang paling banyak digemari saat ini. Aplikasi ini berisi Facebook, Twitter dan Instagram yang dapat Online secara bersamaan. Apa saja kelebihan aplikasi ini? berikut ulasannya.

  • 3 Aplikasi sosial media dalam 1 aplikasi berukuran kecil, sehingga anda tidak perlu menginstall 3 aplikasi berbeda dalam gadget android anda. 3 Aplikasi tersebut adalah Facebook, Twitter dan Instagram
  • Ukuran aplikasi kecil sehingga tidak akan menguras memory gadget anda
  • Dapat dipindahkan ke SD Card
  • Pengaturan Notifikasi aplikasi sehingga anda dapat menonaktifkan atau mengaktifkan pemberitahuan sesuai kebutuhan anda
  • Otomastis menghapus Cache aplikasi sehingga tidak akan meninggalkan sampah pada gadget anda
  • Multi Akun Facebook sehingga anda lebih mudah dalam mengganti akun facebook. caranya adalah Log in pada akun facebook > klik pada 3 titik dibagian atas aplikasi > pilih Profil > pilih Save Profile > Log out akun Facebook > Log in dengan akun yang berbeda > Save kembali profil akun yang berbeda tersebut. Jika ingin mengganti akun anda hanya perlu mengganti akun pada menu Profil
Dengan berbagai kelebihan tersebut diatas, anda pasti ingin mengetahui bagaimana tampilan aplikasi ini. Berikut adalah tampilan aplikasi hebat ini.

Aplikasi ini sangat berguna untuk anda yang memiliki kapasitas Memory dan RAM yang kecil. Jika anda tertarik dengan aplikasi ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link download yang ada dibawah artikel ini.

Itulah aplikasi New Multi RR App yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Special Thanks
Rikri Rikardo (Begal 99)

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.