Home » » [BBM MOD] Delta V.2.10.0.31 By Yoyocx S Praditya Putra

[BBM MOD] Delta V.2.10.0.31 By Yoyocx S Praditya Putra

[BBM MOD] Delta V.2.10.0.31 By Yoyocx - Bagi anda pecinta aplikasi BBM Mod pasti sudah tak asing dengan BBM Mod bernama Delta karya dari mastah Yoyocx S Praditya Putra. BBM Mod ini merupakan salah satu BBM Mod dengan fitur terlengkap dan berbeda dari BBM Mod lainya yang telah beredar sebelumnya.

Untuk tampilan tema BBM Mod ini, kami sendiri bingung bagaimana menjelaskannya kepada para pembaca karena anda dapat memilih sendiri tema yang ingin anda gunakan. Selain kelebihan tersebut, anda juga dapat mengatur bahasa yang digunakan dai bahasa Indonesia, Jawa, Sunda, ukuran huruf dan warna huruf bahkan sampai ke UI android anda. Dari fitur BBM Mod ini-pun kami hanya akan menjelaskan beberapa saja, karena jika dijabarkan secara lengkap maka akan sangat panjang artikel ini mengingat lengkapnya fitur BBM Mod ini.

[BBM MOD] Delta V.2.10.0.31 By Yoyocx S Praditya Putra
Fitur :
  1. Clone & No Clone
  2. Change Language (Indonesia, Jawa, Sunda)
  3. Auto Night Mode
  4. Change Theme
  5. Resize Font Size
  6. Change Font Color
  7. Lock Mode
  8. Tint Status Bar
  9. Full Screen Mode (Hide Status bar)
  10. Change Icon
  11. Change buble Chat Colour
  12. And Many More
Dengan berbagai fitur yang menarik tentu anda ingin menggunakan BBM Mod ini, maka silahkan download melalui Link download dibawah ini :


Itulah aplikasi BBM Mod Delta yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.