Home » » Cara Root Andromax C2 tanpa PC

Cara Root Andromax C2 tanpa PC

Cara Root Andromax C2 tanpa PC
Cara Root Andromax C2 tanpa PC - Andromax C2 merupakan gadget berbasis android Low Entry yang cukup banyak diminati oleh para pengguna saat ini. Selain harga yang relatif murah, Gadget ini cukup mumpuni untuk sekedar bermain Game, Chatting dan multi media yang telah didukung dengan Dolby Digital Plus yang mampu menyajikan suara lebih baik.

Dari sekian banyak pengguna Andromax C2, tidak sedikit yang ingin melakukan Root terhadap gadget mereka ini. Kebanyakan dari mereka ingin mengoptimalkan kinerja Andromax C2 mereka yang memiliki kekurangan kapasitas RAM yang kecil (hanya 512MB). Cukup sulit untuk menemukan Aplikasi Root Android yang mendukung untuk gadget ini, Namun disini kami sediakan tutorial dan cara lengkap untuk melakukan Root pada gadget ini.

Sebelum melakukan Root terhadap gadget anda, Pastikan anda yakin ingin melakukan Root terhadap gadget anda dengan mempertimbangkan berbagai kelebihan dan kekurangan jika melakukan Root terhadap gadget anda. Dalam hal ini, baca artikel kami mengenai Positif dan Negatif Root Android sebagai bahan pertimbangan anda. Setelah anda benar-benar yakin ingin melakukan Root terhadap gadget anda, persiapkan aplikasi yang diperlukan untuk melakukan Root ini. Aplikasi yang diperlukan adalah :
  1. TowelRoot. Untuk mendownload towelRoot dari DropBox, klik disini.
  2. SuperSu. Untuk mendownload SuperSu dari Playstore, .klik disini. (download aplikasi ini setelah anda melakukan Root)
Cara dan langkah yang harus dilakukan untuk melakukan Root adalah sebagai berikut:
  1. Aktifkan Unknown Sources (Sumber tidak dikenal) di Andromax C2 kamu, caranya masuk ke settings (Pengaturan) > Security (Keamanan) dan centang Unknown Sources (sumber tidak dikenal).Cara Root Andromax C2 tanpa PC
  2. Download dan Isntall TowelRoot pada link yang telah disediakan diatas. Stelah terinstal, jalankan Aplikasi tersebut.
  3. Kemudian Klik Make it Ra1n.
    Cara Root Andromax C2 tanpa PC
  4. Setelah selesai dengan tugas dinomor 3, Download dan Install SuperSu dari Playstore (link telah disediakan diatas).
  5. Kemudian buka SuperSU yang telah di Install tadi.  jika ada permintaan update SU binary, pilih Continue kemudian Normal dan setelah sukses ter-update.
  6. Setelah cara 1 sampai 5 dilakukan dengan benar, Reboot gadget anda. 
  7. Sebenarnya Root telah berhasil dilakukan, jika ingin memastikan, download Aplikasi Root Cheker yang banyak tersedia di Playstore (untuk ini saya tidak menyediakan link karena dalam hal ini anda bebas memilih aplikasi mana yang ingin anda gunakan).
Itulah tutorial Cara Root Andromax C2 tanpa PC, segala akibat dan kerugian yang diakibatkan atas hal-hal diatas adalah diluar tanggung jawab kami. Sebenarnya jika dilakukan dengan benar tidak akan ada masalah atau kendala, dikarenakan saya sendiri mempraktekan cara diatas terhadap gadget Andromax C2 milik saya sendiri. 

Semoga artikel Cara Root Andromax C2 tanpa PC ini dapat berguna dan membantu para pembaca yang memiliki kesulitan dalam melakukan Root terhadap gadget Andromax C2 miliknya.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.