Home » » Jasa Cetak Buku Tahunan Cepat Berkualitas Murah Nada Rawamangun Jakarta

Jasa Cetak Buku Tahunan Cepat Berkualitas Murah Nada Rawamangun Jakarta



Adapaun salah satu untuk memamerkan sekolah Anda dan mengenali siswa Anda adalah melalui Cetak Buku tahunan sekolah.

Perusahaan kami bisa membantu Anda mewujudkan hasil buku tahunan berkualitas bagus yang menjadi kebanggan Anda. Kami mempunyai pengalaman baik dalam cetak buku tahunan atau buku kenangan atau bisa disingkat “BUKEN” baik pelanggan kami Jakarta sendiri ataupun dari luar Kota dan Pulau. Adapun buku tahunan adalah sangat penting, yang bisa Anda pergunakan untuk merekam Memori atau Peristiwa siswa ketika berada di bangku sekolah. Adapun beberapa sekolah, baik mulai Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, maupun Sekolah Menengah Atas/Kejuruan ataupun Mahasiswa selalu membuat Buku untuk tahunan siswa/mahasiswa. Baik itu dalam bentuk soff cover maupun hardcover.
Bila kita bangkingkan dengan buku yang lain maka buku kenangan banyak memuat foto maupun biodata. Seringkali juga ada kata-kata mutiara baik itu dari siswa/mahasiswa maupun pendidi atau guru di lembaga tersebut.
Maka untuk membuat buku kenangan siswa, tentunya harus diperhitungkan segala sesuatunya, karena pembuatannya sangat dipengaruhi terhadap harga. Adapun hal-hal yang mempengaruhinya sebagai berikut :

  1. Segi Design buku yang sulit (banyak bentuk tulisan, bentuk font dan aneka gambar dengan layout yang unik)  tentunya membutuhkan biaya yang besar untuk penyettingan. Sebaliknya bila designnya sederhana tentu biaya settingnya murah. Saat ini kita sudah banyak menemui  jasa setting di kota besar.
  2. Untuk ukuran Buku yang besar tentu lebih mahal daripada ukuran buku yang kecil. Misalnya : Ukuran buku A4 tentu lebih mahal daripada ukuran A5.
  3. Untuk cover Buku dengan hard cover tentu lebih mahal daripada hanya menggunakan Art Carton biasa.
  4. Adapun jumlah Halaman yang banyak tentu membutuhkan jumlah kertas yang lebih banyak daripada jumlah halaman yang sedikit. Dalam penentuan jumlah halaman juga dipengaruhi oleh besar kecilnya buku, besar kecilnya tulisan / gambar / dll.
  5. Jenis Kertas yang digunakan juga berpengaruh terhadap harga cetak. Bila menggunakan kertas fancy tentu lebih mahal daripada kertas biasa (Art paper, Matt Paper atau HVS
  6. Untuk Finishing dalam berbagai bentuk seperti Spot UV, Laminating doff, glossy, lem panas, pond, embos, bending. Semakin banyak finishing yang digunakan untuk mempercantik / memperindah / membuat buku yang tahan lama,  tentunya   lebih mahal daripada yang finishingnya biasa-biasa saja.
  7. Adapaun jumlah Buku, semakin banyak buku (ratusan–ribuan) yang dicetak biasanya harga semakin murah daripada yang cetak satuan

Untuk sebagai jasa percetakan murah kita mulai Mencetak buku tersebut mulai dari Minimal 100 pcs dan tentunya kita dengan harga yang terjangkau. Selain mencetakan buku Tahunan Tersebut Kita, pun mencetak tidak sedikit jenis cetakan lain seperti cetak kalender, Cetak Paperbag, Cetak brosur, dll.
Kenapa Harus Cetak buku kenangan Di Nada Rawamangun Jakarta ?
1. berpengalaaman
2. Tenaga Finishing yang Handal
3. Murah
4. Cepat
5. berkualitas
Untuk Harga Dan lama Pengerjaan berapa ?
Untuk itu silahkan lihat daftar harga Kami dibawah ini

Jasa Cetak Buku Kenangan Murah Berkulitas Nada Rawamangun Jakarta
Contact Us
Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta 
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989


   

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.