Home » » [BBM MOD] Aksara V.2.11.0.18 By Azhar Rivaldi

[BBM MOD] Aksara V.2.11.0.18 By Azhar Rivaldi

[BBM MOD] Aksara By Azhar Rivaldi - Aplikasi BBM Mod terakhir yang akan kami bagikan pada kamis pagi ini adalah karya dari mastah Azhar Rivaldi yang memiliki tampilan sangat keren dan memiliki banyak penggemar sejak versi sebelumnya, yaitu BBM Mod Aksara.
BBM Mod Aksara yang kami bagikan ini memiliki tampilan yang sangat keren dengan tema bergambar topeng yang kental dengan budaya Indonesia, serta dipadukan dengan warna hitam dan coklat membuat aplikasi BBM Mod Aksara ini terlihat sangat berbeda dengan aplikasi BBM Mod lainya. Ditambah dengan base BBM Versi terbaru yang membuat aplikasi BBM Mod Akasar ini wajib anda coba.

[BBM MOD] Aksara V.2.11.0.18 By Azhar Rivaldi


Selain menyuguhkan tampilan yang keren, Aplikasi BBM Mod aksara ini juga dibekali dengan beberapa fitur tambahan yang lengkap guna menunjang aktifitas chatting anda. Beberapa fitur tambahan yang disematkan kedalam aplikasi BBM Mod ini diantaranya adalah :
  1. Clone dan No Clone
  2. Dual mode profile (Big Display Picture & New Profile with Animation Background)
  3. New Style Drawer Header
  4. Rounded & Circle Display Picture with Border
  5. Change icon checkbox to switch
  6. Hidden Inbox Notifications
  7. Hide/Show Floating Button
  8. Full Display Picture (on/off)
  9. Block Read Status(on/off)
  10. Lock Mode
Dengan perpaduan antara Tampilan yang keren serta Fitur yang memadai membuat BBM Mod Aksara ini terasa lengkap. Jika anda tertarik untuk menggunakan BBM Mod Aksara ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui Link Download yang telah kami sediakan pada bagian bawah artikel ini.

Demikianlah artikel kami mengenai aplikasi BBM Mod Aksara Karya Azhar Rivaldi ini kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

Special Thanks :
Azhar Rivaldi
Gue Ngibad
[BBFAI] BBM MOD for ANDROID INDONESIA
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889

2 comments:

Powered by Blogger.