Home » » [BBM MOD] Windows Phone Mono V.2.11.0.16 By Trangga Ken

[BBM MOD] Windows Phone Mono V.2.11.0.16 By Trangga Ken

[BBM MOD] Windows Phone Green Lemon By Trangga Ken - aplikasi BBM Mod terakhir yang akan kami bagikan pada hari jumat pagi ini kami masih membagikan aplikasi BBM Mod karya dari mastah Trangga Ken yang mengusung tema BBM Windows Phone. Aplikasi BBM Mod ini tetap menggunakan versi 2.11.0.16 dan merupakan versi BBM terbaru yang ada saat ini. 
  1. Kumpulan Aplikasi BBM Mod Terbaru Versi 2.11.0.16
  2. Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti BlackBerry Priv
  3. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  4. Download Game Duel Otak Premium Gratis
  5. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  6. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus
Aplikasi BBM Mod Windows Phone yang kami bagikan ini memiliki tema yang sangat berbeda dari aplikasi BBM Mod Windows Phone lainya, yaitu tema Monochrome yang memadukan warna coklat tua dan coklat muda sehingga terlihat jadul dan antik dan tentunya akan terlihat sangat unik serta sangat nyaman saat anda menggunakan aplikasi BBM Mod Windows Phone Mono ini.

[BBM MOD] Windows Phone Mono V.2.11.0.16 By Trangga Ken

Selain memiliki tampilan yang menarik, Aplikasi BBM Mod Windows Phone Mono ini juga dilengkap beberapa fitur tambahan guna menunjang aktifitas dan kenyamanan bagi penggunanya. Fitur yang diberikan masih sama dengan aplikasi BBM Mod Windows Phone yang sebelumnya, Berikut adalah beberapa fitur tambahan yang ditambahkan oleh Trangga Ken kedalam aplikasi BBM Mod Windows Phone Mono ini.
  1. Set Rounded Display Picture
  2. On/Off Block Read Status
  3. On/Off Full Display Picture
  4. Lock Mode
  5. Hide/Show Inbox Notification
Jika anda tertarik untuk mendownload dan menggunakan aplikasi BBM Mod Windows Phone Mono ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui Link download yang telah kami sediakan pada bagian bawah artikel ini.

Demikian aplikasi BBM Mod Windows Phone Mono yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca yang ingin menggunakan aplikasi BBM dengan tema yang unik serta fitur yang menarik untuk digunakan.

[BBM MOD] Beetalk V.2.11.0.16 By Erwin Tommy

SPECIAL THANKS :

Trangga Ken
Tema BBM Mod Gratis
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
LINK DOWNLOAD :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.