Home » » [BBM MOD] Windows Phone V.2.10.0.35 By Tangga Ken

[BBM MOD] Windows Phone V.2.10.0.35 By Tangga Ken

[BBM MOD] Windows Phone By Tangga Ken - Aplikasi BBM Mod karya mastah Trangga Ken yang akan kami bagikan selanjutnya adalah dengan tema Windows Phone. Jika anda berpikir bahwa aplikasi ini adalah aplikasi untuk Windows Phone, anda salah besar. Aplikasi BBM Mod ini masih untuk gadget Android, hanya saja dibuat sedemikian rupa hingga tampilanya menyerupai Aplikasi BBM yang terdapat pada Windows Phone.
  1. KUMPULAN BBM MOD TERBARU
  2. Open Signal, Ketahui Kekuatan Sinyal Anda Melalui Wallpaper
  3. Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti BlackBerry Priv
  4. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  5. Download Game Duel Otak Premium Gratis
  6. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  7. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus
  8. Pengertian Satuan mAh Pada Baterai
Selain tema dan menu yang dibuat menyerupai Aplikasi BBM yang terdapat pada Windows Phone, mastah Trangga Ken juga memberikan sentuhan warna yang benar-benar mirip dengan aplikasi aslinya. Jika anda ingin mengetahui detail tampilanya secara lengkap, simak gambar berikut ini.

[BBM MOD] Windows Phone V.2.10.0.35 By Tangga Ken

Hanya dengan melihat tampilanya kita dapat mengetahui kemiripan aplikasi ini dengan aplikasi aslinya yang terdapat pada Windows Phone. Dengan aplikasi ini, pengguna gadget android akan merasakan sensasi menggunakan aplikasi pada gadget Windows Phone. Jika anda tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, kami telah mempersiapkan link download untuk anda pada bagian paling bawah artikel ini.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Itulah aplikasi BBM Mod Windows Phone karya mastah Trangga Ken yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

Special Thanks :
Trangga Ken
[BBFAI] BBM Mod For Android Indonesia



LINK DOWNLOAD :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.