Home » » [BBM MOD] Line V.2.10.0.31 By Erwin Tommy

[BBM MOD] Line V.2.10.0.31 By Erwin Tommy

[BBM MOD] Line V.2.10.0.31 By Erwin Tommy - Setelah sebelumnya kami telah membagikan aplikasi BBM Mod dengan tema WhatsApp messenger dan Twitter karya dari Erwin Tommy, kini beliau kembali meluncurkan karyanya dengan tema Line Messenger. 
Aplikasi BBM Mod kali ini memiliki tampilan yang benar-benar dibuat mirip dengan aplikasi Line messenger, mulai dari background, Icon, hingga bubble chat sangat mirip dengan aplikasi Line Messenger yang selama ini telah kita ketahui. Untuk melihat lebih jelas tampilan BBM od ini, berikut kami sertakan tampilan dari aplikasi BBM Mod ini.

[BBM MOD] Line V.2.10.0.31 By Erwin Tommy
Jika dilihat secara sekilas, orang lain tidak akan mengetahui bahwa ini adalah aplikasi BBM dan bukan aplikasi Line messenger. Erwin Tommy juga memberikan fitur yang keren untuk karyanya ini. Berikut adalah fitur dari BBM Mod Line V.9.0 ini.

  1. NO Ads
  2. Auto Text di Chat
  3. Lock Mode
  4. Grayscale DisplayPicture
  5. Enable/disable Block Read Status
  6. NO Backup free sticker
  7. Set Corner Rounded DP
  8. Hide/Show Sponsor
  9. Enable/disable Full DP
  10. Reload BBM
  11. Custom Font
  12. Move to SD card
  13. Auto Rotation
  14. Enable/Disable Enter Key
Selain fitur diatas, Erwin Tommy juga menyediakan beberapa versi dari BBM Mod ini, Yaitu Versi Clone, No Clone, Main tab bawah, dan versi lite bagi anda yang memiliki gadget dengan RAM yang kecil. Semua itu dapat anda pilih sesuai selera anda dan dapat anda download secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan dibagian bawah artikel ini.
Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889
Itulah artikel kami mengenai BBM Mod Line yang dapat kami bagikan kepada anda, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

SPECIAL THANKS: 
- Erwin Tommy
- [BBFAI] BBM MOD for Anroid Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.