Home » » [BBM MOD] IOS Light V.2.10.0.35 By Erwin Tommy

[BBM MOD] IOS Light V.2.10.0.35 By Erwin Tommy

[BBM MOD] IOS Light V.2.10.0.35 By Erwin Tommy - Selamat pagi para pembaca setia sekalian, mengawali hari kamis ini kami akan membagikan sebuah aplikasi BBM Mod karya mastah Erwin Tommy dengan base BBM versi 2.10.0.35 yang merupakan versi teranyar yang ada di Google Playstore saat ini.
  1. KUMPULAN BBM MOD TERBARU
  2. Open Signal, Ketahui Kekuatan Sinyal Anda Melalui Wallpaper
  3. Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti BlackBerry Priv
  4. Aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia
  5. Download Game Duel Otak Premium Gratis
  6. Cara Melacak Handphone Android yang Hilang
  7. Cara Mengembalikan File Android Yang Terhapus
  8. Pengertian Satuan mAh Pada Baterai
Aplikasi BBM Mod yang akan kami bagikan ini bertema BBM IOS dalam arti memiliki tampilan yang mirip dengan BBM yang ada pada gadget Iphone. Disajikan dengan warna putih cerah membuat aplikasi BBM Mod ini akan sangat nyaman dipandang dan digunakan. Bagi anda yang penasaran dengan tampilan dan fitur dari BBM ini, anda dapat menyimaknya pada gambar dibawah ini.

[BBM MOD] IOS Light V.2.10.0.35 By Erwin Tommy

Selain berbekal penampilan yang keren, aplikasi BBM Mod ini juga dibekali beberapa fitur tambahan yang dapat mendukung anda dalam chatting. Fitur yang ditawarkan tidak sebanyak karya Erwin Tommy sebelumnya yang bertujuan untuk menghemat konsumsi RAM dan memory aplikasi ini. Berikut adalah beberapa fitur yang diberikan.
  1. No Backup free sticker
  2. Hide Sponsored Ads ( Iklan )
  3. Enable  /Disable Full Display Picture
  4. Move to SD card
  5. Auto Rotation

Selain fitur yang kami sebutkan diatas, Erwin Tommy juga menyediakan beberapa versi BBM Mod ini. Versi yang kami maksud adalah Clone, No Clone dan Maintab Bawah. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi BBM Mod ini, anda dapat mendownloadnya secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan pada bagian bawah artikel ini.


Demikianlah artikel kami mengenai aplikasi BBM MOD IOS Light karya Erwin Tommy, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian.

Untuk Update berita terbaru dari kami, Follow Channel BBM kami di C00255889

Special Thanks
Erwin Tommy ( Moder )
erwintomy.blogspot.co.id
[BBFAI] BBM MOD for ANDROID INDONESIA


LINK DOWNLOAD :


0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.