Home » , » Cara mendapatkan stiker BBM gratis

Cara mendapatkan stiker BBM gratis

 Cara mendapatkan stiker BBM gratis
Cara mendapatkan stiker BBM gratis - Pengguna aplikasi BBM memang semakin bertambah mengingat aplikasi ini adalah aplikasi chatting yang paling banyak digunakan oleh pengguna Blackberry, Android bahkan IOS. Penggunaan yang mudah serta tampilan yang menarik membuat banyak pengguna memilih aplikasi ini.

Selain keunggulan diatas, BBM memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki aplikasi Chatting lainya, diantaranya adalah fitur menarik pesan, menampilakan musik yang didengarkan serta disediakannya stiker BBM untuk mempercantik tampilan serta keseruan saat berchatting ria, namun sayangnya stiker BBM dapat diunduh tidak secara gratis. 


Dengan adanya kebijakan tersebut banyak pengguna aplikasi ini yang merasa sedikit kecewa karena tidak bisa menikmati stiker BBM yang disediakan oleh pihak Blackberry. Artikel ini dibuat untuk membantu para pengguna BBM Android yang ingin mendapatkan stiker BBM secara gratis. Berikut adalah caranya :


 Cara mendapatkan stiker BBM gratis

  1. Jika anda memiliki Aplikasi yang bisa memback up file APK, anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk memback up aplikasi BBM yang anda gunakan.
  2. Download aplikasi BBM free stiker Disini. jika anda telah memiliki aplikasi BBM sebelumnya, maka disarankan anda uninstall dahulu aplikasi BBM dari android anda, setelah itu anda install aplikasi BBM free stiker ini dengan log ini menggunakan ID BBM yang anda pakai di aplikasi BBM sebelumnya..
  3. unduh stiker yang anda inginkan di Toko stiker BBM sesuka hati anda.
  4. Setelah anda puas mengunduh stiker yang anda inginkan, download dan install aplikasi BBM yang anda inginkan sebelumnya. Anda bisa menggunakan aplikasi BBM Official ataupun BBM Mod namun anda tidak bisa menggunakan Aplikasi BBM versi Clone. Disini saya sangat menyarankan untuk tidak mengunduh aplikasi BBM lewat Playstore. Inilah mengapa saya sarankan anda melakukan back up aplikasi BBM sebelumnya.
  5. Install aplikasi BBM yang ingin anda gunakan denga Tiban paksa BBM free stiker. dengan begini maka data anda akan berpindah ke Aplikasi BBM yang baru.
Jika anda telah melakukan cara diatas dengan benar, maka anda berhasil mendapatkan stiker gratis yang bisa anda nikmati untuk melakukan chatting.

Itulah artikel kami mengenai Cara mendapatkan stiker BBM gratis, semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.


"Spesial thanks to master Gentha Tamara Putra untuk tutorial dan RR_Mod99 untuk bahan."

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.