Home » » Evapulsa, Bisnis pulsa di Android jadi mudah

Evapulsa, Bisnis pulsa di Android jadi mudah

Evapulsa, Jual pulsa di Android jadi mudah - Bisnis pulsa memang cukup menjanjikan untuk digeluti, namun saat ini untuk melakukan transaksi sipenjual masih harus melakukan SMS ke SMS Center untuk dapat melakukan Transfer pulsa. Kini cara lama tersebut bisa anda tinggalkan hanya dengan Aplikasi yang bernama Evapulsa.

Evapulsa merupakan salah satu aplikasi jualan pulsa yang dapat anda download secara gratis di Playstore. Aplikasi dengan ukuran file hanya 2,1Mb ini adalah aplikasi android yang cocok digunakan oleh para penjual pulsa, konter, bahkan agen pulsa. Anda dapat melakukan transaksi dengan mudah, cepat dan efisien dengan menggunakan aplikasi ini.

Dengan Aplikasi Evapulsa ini Anda tidak perlu lagi mengingat berbagai macam kode transaksi pulsa untuk masing-masing operator selular. Semua kode-kode tersebut sudah dipermudah dengan tampilan grafis yang tingal disentuh untuk memilih transaksi yang diinginkan. Evapulsa akan membuat kode transaksi pulsa secara otomatis setelah kamu melakukan pengaturan transaksi yang diiginkan.

Salah satu fitur keren Aplikasi ini adalah catatan untuk setiap transaksi yang sudah dilakukan. Jadi Setiap transaksi yang Anda lakukan dengan evapulsa akan tercatat secara otomatis. Anda tidak perlu bingung mencatat transaksi yang sudah kamu lakukan. Ini juga akan mempermudah Anda dalam membuat perhitungan keuntungan dari bisnis Anda ini.
Melakukan Transaksi dengan Evapulsa
Yang membedakan evapulsa dengan aplikasi android lainnya adalah tampilan interface yang di desain sedemikian rupa demi kenyamanan pengguna dalam melakukan transaksi.

Anda bisa download aplikasi jualan pulsa di android ini secara gratis tanpa dikenakan biaya apapun. Apabila server pulsa yang anda gunakan menggunakan kode transaksi / format sms yang belum tersedia dalam aplikasi ini, anda bisa coba hubungi developernya melalui email ke evastartups@gmail.com agar format sms yang Anda gunakan bisa tersedia.


Saat ini evapulsa masih terus dikembangkan untuk mempermudah siapapun yang memiliki bisnis pulsa. Adapun beberapa fitur yang sedang dikembangkan dan akan di rilis pada versi terbarunya nanti adalah sebagai berikut
  1. Transaksi PLN Prabayar
  2. Import nomor dari kontak
  3. Cek status transaksi
  4. Cek saldo
Anda bisa memantau perkembangan software ini melalui facebook page evapulsa. Selain itu jangan ragu untuk menghubungi developer apabila ada bugs atau Anda menginginkan sebuah fitur tambahan untuk menunjang bisnis anda.
History Transaksi
Tertarik untuk mendownload aplikasi ini? Silahkan Loncat kesini untuk mendownloadnya langsung dari Google play.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.