Home » » AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik

AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik

AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik
AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik - Fotografi merupakan salah satu kegiatan yang banyak digemari oleh banyak kalangan saat ini dan telah banyak Gadget yang menyediakan kamera pada produk mereka, namun tidak semua gadget menyediakan kamera berkualitas tinggi pada produk yang mereka pasarkan terlebih pada produk gadget Low End. Kualitas kamera tersebut salah satunya adalah kemampuan lensa untuk fokus terhadap suatu subyekUntuk anda pengguna gadget yang memiliki kualitas kamera yang kurang memadai dan tidak didukung oleh auto fokus, berikut kami berikan  Tips Agar hasil Foto Lebih Fokus. 



Anda bisa membuat fokus sebuah objek foto dengan menggunakans sebuah aplikasi Android. Aplikasi tersebut yang bernama AfterFocus. Dengan aplikasi ini anda bisa mengatur fokus objek yang ingin di pertajam gambarnya. 

Cara kerja dari Aplikasi AfterFocus ini sendiri relatif mudah dengan cara memberi seleksi pada objek yang akan di fokuskan dan memburamkan atau blur bagian background. Sehingga bisa dihasilkan foto yang menarik dan keren. Selain itu anda juga dapat menggunakan berbagai filter efek yang tersedia sehingga hasil foto lebih memuaskan.

Setelah diedit dan difokuskan objeknya, anda bisa berbagi foto ke teman-teman anda melalui jejaring sosial atau pesan instan sebagai karya diri anda sendiri. Sekarang anda mempunyai kamera layaknya DSLR kamera.
AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik
Hasil gambar dengan menggunakan Aplikasi AfterFokus
Aplikasi AfterFocus sendiri tersedia dalam dua versi, yaitu gratis dan Pro. Untuk mencobanya anda bisa menggunakan yang gratis terlebih dahulu, lalu bisa menggunakan yang pro jika ingin fitur lebih dari pada yang gratis. 

Untuk anda yang menggunakan versi pro tersedia fitur tambahan: 
  1. Kualitas gambar sampai 2048 pixels 
  2. Smooth transition from the focused area to the background by Edge-feathering 
  3. More filters 
  4. Double photo
Catatan : Aplikasi ini bisa berjalan di sistem Android mulai versi 2.0 keatas dan bisa di download gratis. 

Jika anda tertarik, anda dapat mendownload Aplikasi AfterFokus langsung dari Play Store Disini.

Demikianlah Artikel mengenai AfterFocus , Aplikasi Fokus kamera yang lebih baik ini, semoga dapat membantu anda yang ingin kualitas foto hasil jepretan gadget anda memiliki kualitas Fokus yang lebih baik.

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.